KOTA MUNGKID – Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Magelang Nanda Cahyadi Pribadi pagi ini (02/05) memberikan kabar yang menggembirakan terkait sembuhnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kecamatan Salaman.

Laporan itu disampaikan setelah pihaknya memperoleh informasi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Magelang.

” Alhamdulilah satu lagi pasien positif covid-19 dari Kecamatan Salaman dinyatakan Clear Sembuh. ” Kata Nanda melalui pesan WhatsApp pagi ini.

Untuk diketahui, sebelumnya di Kabupaten Magelang sudah terdapat PDP yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang juga dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang. Mereka berasal dari Kecamatan Borobudur dan Tegalrejo.

sabar lur..

” Jadi total untuk pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Magelang sebanyak 3 orang, ditambah yang Salaman ini.” Tambahnya.

Pada hari Jumat (01/05) kemarin di Kabupaten Magelang juga terdapat PDP terkonfirmasi positif covid-19 yang diperbolehkan pulang. Mereka berasal dari Kecamatan Candimulyo dan Tegalrejo.

” Kalau untuk yang pulang ini masih harus melakukan isolasi mandiri terlebih dulu. Nanti petugas akan memantau dengan ketat sambil menunggu hasil swab laboratorium yang bersangkutan.” Lanjut Nanda

Menurutnya kedua pasien yang diperbolehkan pulang tersebut merupakan bagian dari cluster Ijtima Ulama di Gowa Sulawesi Selatan.(Dw)

(Foto: Bundaran Salaman Magelang, sumber : internet)

 

2 thoughts on “Satu Pasien Asal Salaman Yang Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *